Inovasi Sistem Layanan Books Delivery di Perpustakaan FEB UGM
Abstrak
Pandemi covid 19 tidak serta merta membawa dampak negatif bagi perpustakaan. Banyak inovasi-inovasi yang lahir pada masa pandemi ini, termasuk salah satunya adalah Inovasi Layanan Books Delivery yang ada di Perpustakaan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (Perpustakaan FEB UGM). Inovasi layanan ini menjawab tantangan pustakawan dalam melayani peminjaman dan pengembalian koleksi di perpustakaan dimana pada masa pandemi Covid 19 ini semua kegiatan dibatasi, pemanfaatan koleksi tidak maksimal karena banyak buku yang tidak bisa diakses oleh sivitas akademika. Di sinilah pustakawan dituntut untuk berinovasi dalam melayani pengguna, hingga lahirlah inovasi sistem layanan Books Delivery ini.
Copyright (c) 2022 Rini Widarti
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles published in Media Informasi are licensed under Lisensi Creative Commons Atribusi ShareAlike 4.0 Internasional.. You are free to copy, transform, or redistribute articles for any lawful purpose in any medium, provided you give appropriate credit to the original author(s) and Media Informasi.
- Copyright on articles is retained by the respective author(s), without restrictions. A non-exclusive license is granted to Media Informasi to publish the article and identify itself as its original publisher, along with the commercial right to include the article in a hardcopy issue for sale to libraries and individuals.