Variasi Kalimat Tunggal dan Majemuk Dalam Wacana Iklan Mobil di Kedaulatan Rakyat
Aji Prasetyo(1*)
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Chaer, Abdul. (2009). Linguistik Umum. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Djajasudarma, T. Fatimah. (1994). Wacana. Bandung: PT Ernesco.
Kasali, Rhenald. (1992). Manajemen Periklanan (Konsep dan Aplikasinya di Indonesia). Jakarta: PT Pustaka Utama Grafiti.
Keraf, Gorys. (1991). Tata Bahasa Rujukan Bahasa Indonesia untuk Tingkat Pendidikan Menengah. Jakarta: Gramedia Widiasrana Indonesia.
Kridalaksana, Harimurti. (2001). Kamus Linguistik. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Markhamah. (2010). Sintaksis 2. Surakarta: Muhammadiyah University Press.
Sudaryanto, peny. (1991). Tata Bahasa Baku Bahasa Jawa. Yogyakarta: Duta Wacana University Press.
Sudaryanto. (1993). Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa. Yogyakarta: Duta Wacana University Press.
Sumadi. (2009). Sintaksis Bahasa Indonesia. Malang: Penerbit A3 (Asih Asah Asuh).
Sumarlam. (2005). Teori dan Praktik Analisis Wacana. Surakarta: Pustaka Cakra.
Tim Penyusun KBBI. (2008). Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.22146/demo.27426
Article Metrics
Abstract views : 1929 | views : 2570Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Jurnal Demo
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.