Survei Peningkatan Mutu Berkelanjutan Melalui Pemantauan dan Pengukuran Kepuasan Pemustaka
Fransisca Rahayuningsih(1*)
(1) Perpustakaan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achmad, Et all. (2012). Layanan Cinta: Perwujudan Layanan Prima Perpustakaan. Jakarta: Sagung Seto.
Brannen, Julia. (2005). Memadu Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Budd, John M. (2005). The Changing Academc Library: operations, culture, environment. Chicago: ACRL
Cook, Sarah. (2004). Customer Care Excellence. Jakarta: Penerbit PPM.
Gerson, Richard F. (2002). Mengukur Kepuasan Pelanggan, Cetakan kedua, Jakarta: PPM.
Idrus, Muhammad. (2009). Metode Penelitian Ilmu Sosial. Jakarta: Erlangga.
Moleong, Lexy J. 2006. Metode Penelitian Kualitatif. Ed. Rev. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Nazir, Moh. (2005). Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia.
Parasuraman, A., V.A. Zeithmal & LL.L. Berry. (1985). A Conceptual Model of Service Quality & its Implications for Future Research. Journal of Marketing 40 (Autum): 41-50
Pedoman Umum Penyelenggaraan Perpustakaan Perguruan Tinggi, (2004) Perpustakaan USD. (2012). Dokumen Mutu ISO 9001:2008.
Rahayuningsih (Ed). (2007). Pengelolaan Perpustakaan. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Rahayuningsih. (2015). Mengukur Kepuasan Pemustaka Menggunakan Metode Libqual+Tm Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sugiyono.(2009). Metode Penelitian Bisnis (pendekatan kuantitatif, kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Supranto. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta. Yamit,
Zulian. (2010). Manajemen kualitas produk dan jasa. Yogyakarta: Penerbit Ekonisia.
DOI: https://doi.org/10.22146/bip.10031
Article Metrics
Abstract views : 4123 | views : 3247Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.