Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Event Indonesia Building Technology Expo 2019 P.T. Debindo Jakarta
Siti Yumma Annisa(1*), Rudiansyah Rudiansyah(2)
(1) Politeknik Medan, Sumatera Utara
(2) Universitas Sumatera Utara
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
UntitledReferences
Agustyn, Renata Riskia. 2012. Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan. Diponegoro Jurnal Manajemen Vol.2. Semarang.
Assegaf, Mohammad. 2009. Pengaruh Kualitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Perusahaan PT. Garuda di Kota Semarang). Jurnal Ekonomi dan Bisnis Vol.10, Vol.2.Unisulla Semarang. Semarang.
Dirgantara, Wara. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Nilai Pelanggan Terhadap Kepuasan Pengunjung Museum Kartini Jepara. Skripsi. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program SPSS. Edisi Ketujuh. Semarang. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Juwandi ,Hendy Irawan. 2004. Kepuasan Pelayanan Jasa. Jakarta. Erlangga. Kurniawan, Aji. 2018. Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kepuasan Pelanggan Pada Auto 2000 Singaraja. Diponegoro Jurnal Manajemen Vol.7. Semarang.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi Ketiga Belas. Jakarta. Indeks.
Lupiyoadi, Rambat dan Hamdani. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta. Salemba Empat.
Muttaqqin, Imam. 2014. Studi Komparatif Konsep Kepuasan Sebagai Tujuan Kegiatan Konsumsi Menurut Ekonomi Konvensional dan Ekonomi Syariah. Jurnal UIN Sunan Ampel Vol. 3. Surabaya.
Nugraha, Aji. 2018. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Pengiriman Lazada Express Saat Harbolnas Di ECommerc. Jurnal Manajemen Fakultas Ekonomi Unipas Vol 5. No. 2. Bali.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Methods). Bandung. Alfabeta.
Sujarweni, V. Wiranta. 2014. Metodologi Penelitian. Yogyakarta. Pustaka Baru
Press Tandjung,W. 2004. Marketing Pendekatan pada Nilai-Nilai Pelanggan. Malang. Banyumedia.
DOI: https://doi.org/10.22146/jnp.55365
Article Metrics
Abstract views : 3670 | views : 2587Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Nasional Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
| PUSAT STUDI PARWISATA – Universitas Gadjah Mada, Bulaksumur Blok D-8, Caturtunggal, Depok, Sleman YOGYAKARTA, 55281 Telp. (0274) 564138 Faks. (0274) 564138 Email: pusparjnp@ugm.ac.id |