Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Loyalitas Wisatawan Pengguna Perahu Motor Kayu ke Pulau Untung Jawa Kepulauan Seribu Jakarta
Annisa Retno Utami(1*), Farida Farida(2)
(1) Universitas Sahid Jakarta
(2) Universitas Sahid Jakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Griffin, J. (2015). Customer Loyalty. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., dan Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran Jilid 1, edisi Ketiga Belas, Terjemahan Bob Sabran. Jakarta: Penerbit Erlangga. Jakarta.
Lovelock, C.H., Wirtz, dan Jayanta Chatterjee. (2007). Service Marketing: People Technology, Strategy. Sixth Edition. USA: Prentice Hall.
Paliliati, A. (2007). Analisa Pengaruh Nilai Pelanggan, Kepuasan terhadap loyalitas Nasabah Tabungan Perbankan di Sulawesi Selatan.
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 9(1), 73-81, Maret.
Sulistiyani, E. (2010). Membangun Loyalitas Wisatawan Melalui Peningkatan Kualitas Obyek Wisata, Promosi dan Kepuasan Wisatawan di Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar. Jurnal Pengembangan Humaniora. 10(3), Desember.
Tjiptono, Fandy dan Chandra, Gregorius. (2007). Manajemen Kualitas Jasa, Yogyakarta. ANDI.DOI: https://doi.org/10.22146/jnp.54012
Article Metrics
Abstract views : 3913 | views : 2940Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Nasional Pariwisata
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
| PUSAT STUDI PARWISATA – Universitas Gadjah Mada, Bulaksumur Blok D-8, Caturtunggal, Depok, Sleman YOGYAKARTA, 55281 Telp. (0274) 564138 Faks. (0274) 564138 Email: pusparjnp@ugm.ac.id |