Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Hotel (Studi Kasus Hotel Baha-Baha Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat) Tahun 2012-2016
Wahyu Haryadi(1*), Binar Dwiyanto Pamungkas(2)
(1) Program Studi Manajemen/Fakultas Ekonomi dan Bisnis/Universitas Samawa, Indonesia
(2) Program Studi Ekonomi Pembangunan/Fakultas Ekonomi dan Bisnis/Universitas Samawa, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2004). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Assauri, Sofjan. (2007). Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Charles W. Lamb, Joseph F. Hair, CarlMcdaniel. (2001).
Pemasaran Edisi Pertama. Jakarta: Salemba Empat.
Gitosudarmo, Indriyo. (1994). Manajemen Pemasaran, Yogyakarta: BPFE.
Henry Simamora. (2002). Akuntansi Manajemen, Jakarta: Salemb Empat.
Hurriyati, R. (2005). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Husein Umar. (2002). Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Cetakan kedua. Gramedia, Jakarta: Pustaka Utama.
Ikatan Akuntan Indonesia. (2002). Standar Akuntansi Keuangan, Jakarta: Salemba Empat.
Khotijah, S. (2004). Smart Strategy of Marketing. Bandung: Alfabeta.
Kotler, Philip and Gary Armstrong. 1991. Principle of Marketing, Fifth edition New Jersey: Prentice-Hall Inc.
-------. (1997). Manajemen Pemasaran: Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Kontrol, Jakarta: Prenhalindo.
-------. (2008). Manajemen Pemasaran, Edisi Milenium diterjemahkan Benyamin Molan, Jakarta: PT. Prenhallindo.
Kusnadi. (2000). Akuntansi Keuangan Menengah (Intermediate) (Prinsip, Prosedur, dan Metode), Malang: Universitas Brawijaya.
Machfoedz, Mahmud. (2010). Komunikasi Pemasaran Modern, Cetakan Pertama. Yogyakarta: Cakra Ilmu.
Nastalia, Hetty. (2013). Pengaruh Biaya Promos terhadap Penjualan pada PT. Mahakam Vision Network di Samarinda, Samarinda: e-JournaI ilmu Administrasi Bisnis.
Rangkuti, Freddy. (2009). Strategi Promosi yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication
Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rumekso. (2001). Housekeeping Hotel. Yogyakarta: Andi.
Sugiyono. (2001). Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
Sulastiyono, A. (2006). Manajemen Penyelenggaraan Hotel. Bandung: Alfabeta.
Swastha, Basu DH dan irawan, (1990). Manajemen PemasaranModern. Edisi kedua, Yogyakarta: Liberty.
-------. (2001). Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta: BPFE. Theodorus M. Tuanakotta. (2000). Teori Akuntansi, Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.
Swastha, B. (1999). Azas-Azas Marketing. Edisi Ketiga. Yogyakarta: Liberty.
Tjiptono, Fandy. (1997). “Prinsip – prinsip Total Quality Service”. Yogyakarta: CV. AndiOffset.
Walpole, R. E. (1995). Pengantar Statistika. Edisi Ketiga. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.22146/jgs.40422
Article Metrics
Abstract views : 7974 | views : 48629Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Gama Societa
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.