Persepsi Mahasiswa Terhadap Komunikasi non Verbal Perpustakaan STIKES Aisyiyah Yogyakarta
Irkhamiyati Irkhamiyati(1*)
(1) Perpustakaan STIKES Aisyiyah Yogyakarta
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 2002. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktek. Edisi Revisi V. Jakarta: Rineka Cipta.
Caputo, Janette S, 1984. The Assertive Librarian. Canada: Oryx Press.
Chaplin, J P, 2002. Kamus Lengkap Psikologi. Jakarta : Raja Grafindo Persada.
Departemen Pendidikan Nasional. 2003. Undang-Undang RI No.20 tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Yogyakarta: Media Wacana.
Depdikbud, 2002. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakara: Balai Pustaka.
Irwanto, 2003. Psikologi Umum: Buku Panduan Mahasiswa. Jakarta: Prenhallindo.
Kismiyati, Titiek, 2013. Standar Kompetensi Pustakawan, dari elib.unikom.ac.id/download.php?id=6301, diakses Rabu, 4 Desember 2013, 17.00 WIB.
Nasir, Abdul, dkk, 2009. Komunikasi dalam Keperawatan: Teori dan Aplikasi. Jakarta: Salemba Medika.
Perpustakaan Nasional RI, 2009. Undang Undang Reprublik Indonesia No.43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan, Cetakan 2. Jakarta: Perpusnas RI.
Prasetya, Herry.2002. “Sikap Mahasiswa Terhadap Layanan Perpustakaan Fakultas Sastra Universitas Indonesia Tahun 2002”. Dalam Skripsi Fakultas Sastra Universitas Indonesia Jakarta.
Riduan dan Akdon. 2006. Rumus dan Data dalam Aplikasi Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sendjaja, Sasa Djuarsa, 2010. Materi Pokok Pengantar Ilmu Komunikasi; 1-9; SKOM4101, Jakarta: Universitas Terbuka.
Soeatminah.1992. Perpustakaan, Kepustakawanan, dan Pustakawan. Yogyakarta: Kanisius.
Sudarsono, Blasius, 2006. Antologi Kepustakawanan Indonesia, Jakarta: PP IPI dengan Sagung Seto.
Sulistya-Basuki.1992. Pengantar Ilmu Perpustakaan. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
DOI: https://doi.org/10.22146/bip.7743
Article Metrics
Abstract views : 4605 | views : 2937Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2015 Berkala Ilmu Perpustakaan dan Informasi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.