EVALUASI SISTEM PENGUKURAN KINERJA KANTOR PELAYANAN PERBENDAHARAAN NEGARA (STUDI PADA KPPN YOGYAKARTA)
Dian Pustakawan(1*)
(1) Maksi FEB UGM
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bamber, L., S. 2008. Managerial Accounting. New Delhi: Dorling KindersleyBraun, Virginia dan Clarke, Victoria. 2006. Using Thematic Analysis in Psychology. Qualitative Research in Psychology. Bristol: University of The West EnglandDirektorat Jenderal Perbendaharaan. 2012. Keputusan Direktur Jenderal Nomor KEP-107/PB/2012 Tentang Pengelolaan Kinerja Di Lingkungan Direktorat Jenderal PerbendaharaanFriedman, M. 2009. Trying Hard Is Not Good Enough. FPSI Publishing.Hansen, D., R., dan Mowen, M., M. 2000. Management Accounting. Ohio: South-Western College PublishingHatry, H., P. 2006. Performance Measurement: Getting Results 2nd ed.Washington: The Urban Institute PressKantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. 2012. Laporan Capaian Indikator Kinerja Utama Tahun 2012.YogyakartaKantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. 2013. Laporan Capaian Indikator Kinerja Utama Tahun 2013. YogyakartaKantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. 2014. Laporan Akuntabilitas Kinerja Pemerintah KPPN Yogyakarta Tahun 2013. YogyakartaKantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Yogyakarta. 2013. Kontrak Kinerja KPPN Yogyakarta Tahun 2013. Yogyakarta11Kementerian Keuangan. 2011. Keputusan Menteri Keuangan Nomor 454/KMK.01/2011 Tentang Pengelolaan Kinerja Di Lingkungan Kementerian KeuanganKementerian Keuangan. 2012. Peraturan Menteri Keuangan Nomor PMK 169/PMK.01/2012 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Instansi Vertikal Direktorat Jenderal PerbendaharaanKaplan, R., S., dan Norton, D., P. 1996. The BSC Translating Strategy Into Action. AS: President and Fellows of Harvard CollegeNiven, P., R. 2003. BSC step-by-step for government and nonprofit agencies. New Jersey: John Wiley & Sons, IncOsman, I. H., Anouze, A. L., Emrouznejad, A. 2014. Handbook of Research on Strategic Performance Management and Measurement Using Data Envelopment Analysis.Pennsylvania: IGI GlobalWidodo, V., A. 2012. Evaluasi Sistem Pengelolaan Kinerja Organisasi Berbasis BSC: Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantul. Program Magister Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada YogyakartaYin, R., K. 2014. Case Study Research Design and Methods. California: Sage Publications
DOI: https://doi.org/10.22146/abis.v1i4.59376
Article Metrics
Abstract views : 881 | views : 1687Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
______________________________________________________________________________________________________
2302 - 1500